Kenapa harus segera Pipis setelah bercinta?

hubungan yang harmonis dan sehat untuk setiap pasangan, pastinya melibatkan kehidupan seksual yang sehat juga. Karena seandainya sebuah pasangan tidak menikmati kehidupan seksual mereka, besar kemungkinan mereka pasti mempunyai masalah dalam hal keintiman.

Benarkah Harus Segera Buang Air Kecil Setelah Bercinta
Pipis setelah bercinta

Untuk mempunyai kehidupan seksual yang intim dan sehat, tentu saja kesehatan organ seksual wajib diperhatikan dan dijaga. Sebab organ intim yang banyak celah dan lembab sangat potensial menjadi tempat yang strategis bagi kuman penyebab infeksi kelamin untuk berkembang dan bersembunyi.

Salah satu tips sehat yang wajib dilakukan bagi pasangan setelah bercinta ialah kencing setelah bercinta. Menurut penelitian kencing sesudah bercinta bagi wanita berguna untuk membuang semua kotoran yang kemungkinan masuk saat terjadinya penetrasi. Kencing juga berguna untuk membersihkan cairan vagina yang keluar saat berhubungan seksual. Karena seandainya tidak dibersihkan, cairan vagina ddapat membuat vagina menjadi lembab dan jadi tempat potensial tumbuhnya kuman.
Tak hanya berguna bagi wanita, pria pun disarankan untuk langsung kencing sesudah bercinta. Karena hal ini berguna untuk mengeluarkan sisa air mani saat ejakulasi. Hal ini juga berguna untuk menjaga kesehatan reproduksi pria dan wanita. Karena penis yang bersih dapat mengurangi risiko tinggi bagi wanita terkena penyakit infeksi saluran kencing.
Pesan ini bukan sekedar pesan, tetapi pesan penting terutama bagi para wanita yang sudah lama tidak melakuakan hubungan intim atau baru pertama kali hubungan intim.
Memang sepertinya merepotkan kalau kebetulan toilet atau kamar mandi berada di luar kamar tidur tetapi ini adalah upaya terbaik untuk mencegah efek negativ yang mungkin timbul setelah melakukan hubungan intim. Tetap minum air putih yang cukup 8-10 gelas sehari dan selalu menjaga kebersihan alat kelamin setiap waktu

Satu lagi saran dari kami, karena setelah melakukan hubungan seks, setiap pasangan pasti memiliki respon yang beragam, entah menyakitkan, senang, kecewa, kelelahan, atau khawatir. Semua itu, tidak seharusnya didiamkan atau dipendam sendiri, Anda harus melakukan sesuatu untuk mengungkapkan itu semua. dan mencari solusinya bersama.

Sekian Artikel tentang Kenapa harus segera Pipis setelah bercinta?. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat menikmati kehidupan seksual yang sehat.


Sumber : MARKIJAR.Com


Komentar

Postingan populer dari blog ini